Gebyar Promo Idul Fitri

Buruan! Winner Flower House Tawarkan Banyak Kemudahan Sampai 14 Juni 2018

Suci Ramadhani Senin, 07-05-2018 | 13:04 WIB Promo
il-winner-9.jpg Ilustrasi - Perumahan Winner Flower House.

PROPERTYNEWS. COM, Batam - Winner Flower House yang berlokasi di Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam mengadakan gebyar promo 'Idul Fitri'. Promo yang ditawarkan, free biaya KPR, paket Umrah dan free legalitas serta IPL.

Head Coordinator Promotion & CSR, Fendy Tia menjelaskan, Winner Flower House lifestyle hadir dengan Konsep pemukiman yang berbeda, menyatukan antara hunian dan resort alam perkotaan. Kini memberikan banyak dan keuntungan yang menarik bagi konsumen yang membeli rumah di Winner Flower House.

"Gebyar promo Idul Fitri setiap customer berkesempatan mendapatkan free biaya KPR, paket Umrah, diskon Rp42 juta, free legalitas, dan free IPL. Promo ini tanpa diundi. Hadiah diberikan setelah lunas. Berlaku hingga 14 Juni 2018," bebernya, Senin (7/5/2018).

Konsep utama Garden City of Batam dengan nuansa resort, Memberdayakan area Buffer Zone yang berkontur seluas lebih kurang 7.000 M2, pengembangan buffer zone yang cukup luas menjadi 'Solusi Kota Batam'. "Winner Flower House menjadi icon baru di Batam dan
menjadi program go green dari Winner Group dan New Destination Tourism in Batam dan Indonesia."

Pengembangan kawasan seluas 27.000 M2, didukung dengan fasilitas thematic garden, GYANA Hotel & Residence, Commercial Area. Winner Flower House ini pun terdiri dari beberapa tipe, yakni 36/72, 36/78, 50/84. Total huniannya ada 178 unit.

Keistimewaan bangunan perumahan ini adalah dipadukannya dua konsep City View dan Sea View sehingga customer bisa memilih sesuai keinginan masing-masing,

Spesifikasi teknik strutur, pondasi dan struktur beton bertulang Arsitektur, dinding bata merah press, Ornamen relief fasade (motif bali), Ornamen relief atap (motif Bali), Ornamen relief box PLN (motif Bali), Cat dinding nippon paint, kerangka atap baja ringan, penutup atap genteng ondutile, kusen dan daun jendela alumunium, kusen pintu kamar alumunium, pintu utama dan belakang panel, pintu kamar double plywood.

"Kami memberikan kenyaman hingga penghuni nyaman menghabiskan aktivitas bersama keluarga di rumah," paparnya.

Harga Promo dimulai dari Rp338 juta, sistem pembayaran bisa secara kredit dan chas. Semua tergantung setiap customer untuk cuatomer yang melakukan pembayaran secara kredit selama 15 Tahun hingga 20 tahun.

Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan Club House, CCTV, One Gate System, Green Landscape, Security 24 Hours, Infinity Swimming Pool, Sport Water Activity serta Leisure Activity dan masih banyak lagi.

"Kalau untuk tamu, harus lapor kesucurity dan mereka akan langsung membantu dan mengantarkan sampai tujuan," ujarnya.

Ayo, segera kunjungi kantor pemasaran Winner Group di Ruko Seraya Mas Centre Blok H nomor 01 atau tepatnya di samping Hotel Seruni Nagoya, telepon (0778) 426066. Unit terbatas.

Editor: Gokli