Promo Idul Fitri

Beli Rumah Winner Flower Kabil Berhadiah Paket Umrah

Suci Ramadhani Sabtu, 05-05-2018 | 16:41 WIB Hunian
winner-flower1.jpg Winner Flower House di Kabil. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Winner Flower House yang berlokasi di Kabil menggelar gebyar promo Idul Fitri. Konsumen akan mendaapatkan gratis biaya KPR, hadiah lansung paket Umrah, gratus IPL dan gratis legalitas.

Head Coordinator Promotion & CSR, Fendy Tia menjelaskan, Winner Flower House Lifestyle hadir dengan konsep pemukiman yang berbeda, menyatukan antara hunian dan resort alam perkotaan, bagi orang-orang yang mencari kualitas hidup yang lebih baik.

Gebyar Promo Idul Fitrisetiap customer berkesempatan mendapatkan Free Biaya KPR, Hadiah Langsung Paket Umrah, Diskon Rp 42.000.000 Free Legalitas, Free IPL tanpa diundi.

"Promo berlaku hingga 14 Juni 2018. Hadiah diberikan setelah Lunas," ujar Fendy, Sabtu (5/5/2018).

Winner Flower House ini pun terdiri dari beberapa tipe, yakni 36/72, 36/78 dab 50/84. Total hunian 178 unit. Dimana Pengembangan Kawasan Seluas 27.000 M2 didukung dengan fasilitas thematic garden, Gyana Hotel & Residence dan Commercial Area.

"Keistimewaan bangunan perumahan ini adalah dipadukannya dua konsep City View dan Sea View sehingga customer bisa memilih sesuai keinginan masing-masing," terangnya.

Spesifikasi teknik strutur, pondasi dan struktur beton bertulang, dinding bata merah press, ornamen relief fasade (motif Bali), ornamen relief atap (motif Bali), ornamen relief box PLN (motif Bali), cat dinding Nippon Paint, kerangka atap baja ringan, penutup atap genteng ondutile, kusen dan daun jendela alumunium, kusen pintu kamar alumunium, pintu utama dan belakang panel, pintu kamar double plywood.

"Kami memberikan kenyaman hingga penghuni nyaman menghabiskan aktivitas bersama keluarga di rumah," paparnya.

Harga Promo dimulai dari Rp338.000.000 dengan sistem pembayaran secara cash maupun kredit. Semua tergantung setiap customer untuk cuatomer yang melakukan pembayaran secara kredit selama 15 Tahun hingga 20 tahun.

Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan Club House, CCTV, One Gate System, Green Landscape, Security 24 Hours, Infinity Swimming Pool, Sport Water Activity dan Leisure Activity. Dan masih banyak lagi. "Kalau untuk tamu, harus lapor security dan mereka akan langsung membantu mengantarkan sampai tujuan," ujarnya.

Ayo, segera kunjungi kantor pemasaran Winner Group di Ruko Seraya Mas Centre Blok H No. 01 atau tepatnya di samping Hotel Seruni Nagoya, telepon (0778) 426066.

Editor: Yudha