Perumahan Tunas Regency, Bayar Angsuran Pertama Langsung Terima Kunci

Suci Ramadhani Sabtu, 26-08-2017 | 14:38 WIB Headline property
tunas-regency-batuaji11.gif Perumahan Tunas Regency Batuaji. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Animo masyarakat terhadap Promo Merdeka yang digelar Tunas Regency sejak awal bulan Agustus ini terbilang sangat positif.

Divisi Marketing dan Promo Proyek Perumahan, Harry menjelaskan, momen hari Kemerdekaan Perumahan Tunas Regency mengadakan bazar rumah siap huni. Hanya dengan membayar angsuran pertama Rp 3 juta, bisa langsung serah terima kunci hari itu juga. Sementara cicilan DP atau uang muka selanjutnya bisa diangsur sambil menempati. Angsuran DP juga terbilang sangat ringan yaitu di bawah UMK.

"Perlu di ketahui, promo ini bukan untuk cuci gudang rumah-rumah lama belum laku terjual seperti pada umumnya, namun benar-benar rumah yang masih baru dan fresh. Type yang ditawarkan yaitu T.39 dengan harga setara dengan T.36," terang Harry, Sabtu (26/8/2017).

Ia melanjutkan, khusus rumah siap huni untuk blok tertentu, bahkan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp 25 juta. Bahkan harga rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk biaya notaris, sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB). Gratis instalasi gas PGN untuk rumah tangga dan TV kabel dengan 60 channel

"Banyak keuntungan yang di dapat penghuni nantinya," jelasnya.

Perumahan Tunas Regency berdiri di atas lahan seluas 52 hektar berada di lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti plaza, pasar basah, Bank/ATM, sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya, pusat belanja Hyepermart juga berada dalam komplek perumahan ini.

"Secara Umum Kawasan Tunas Regency memang memiliki beberapa keunggulan. Selain lokasinya yang memang bagus, juga memiliki fasilitas yang komplit," jelasnya.

Demi menjaga keamanan, Perumahan ini juga menerapkan sistem cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang dengan ssstem keamanan 24 jam. Row jalan lebar sampai 8 meter, memberikan kesan sangat lega dan nyaman.

Informasi lebih lanjut, atau berencana Check Lokasi, Silahkan Hubungi Marketing Tunas Regency :
0812 706 89888, 0821 7226 0005, 0813 6134 9495, 0812 7522 8108 dan kunjungi Lokasi Perumahan Tunas Regency, persis di samping Hypermart seberang Pertokoan & Pasar Fanindo, Sagulung - Batam.

Editor: Yudha