Promo Kemerdekaan, Tunas Regency Tawarkan Banyak Kemudahan

Suci Ramadhani Sabtu, 19-08-2017 | 10:26 WIB Promo
tunas-66.gif Model perumahan Tunas Regency. (Ist)

PROPERTINEWS.COM, Batam - Masyarakat Batam yang berminat membeli rumah siap huni di bulan Agustus 2017 ini, ada kabar gembira untuk Anda. Pengembang perumahan Tunas Regency memberikan berbagai kemudahan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan.

Kemudahan yang dikemas dalam 'Promo Merdeka' itu memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kuci hanya dengan membayar angsuran uang muka pertama. Sedangkan angsuran berikutnya bisa dicicil setelah menempati rumah.

Angsuran untuk uang muka itu juga tergolong ringan, hanya Rp2,9 juta untuk tipe rumah 39/78. Angsuran itu masih dibawah UMK Batam dan harga yang ditawarkan setara dengan tipe 36.

Divisi Marketing dan Promo Proyek Perumahan, Harry menjelaskan perumahan Tunas Regency yang berdiri di atas lahan seluas 52 Ha ini berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti Plaza, Pasar Basah, Bank/Atm, Sekolah, SPBU, dan lainnya.

Istimewanya pusat belanja Hypermart juga berada dalam Komplek perumahan itu.

"Ini kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah yang suasananya nyaman dan asri, lokasinya strategis, dengan fasilitas yang komplit, namun harganya terjangkau," Kata Harry, belum lama ini.

Secara umum kawasan Tunas Regency memang memiliki beberapa keunggulan. Selain lokasinya yang memang bagus, perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat komplit, antara lain Sekolah SMP & SMU Negeri, tempat ibadah, arena Olahraga, clubhouse, kolam renang, jaringan GAS PGN rumah tangga, jaringan TV kabel, dan lainnya.

"Demi menjaga keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang. Dengan system keamanan 24 jam. Di dalam Cluster, row jalan perumahan lebar sampai 8 meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman," jelasnya.

Khusus rumah siap huni untuk blok tertentu, akan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp25 juta. Menariknya, harga rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan pajak pembeli (BPHTB).

Gratis instalasi Gas PGN untuk rumah tangga dan TV kabel dengan 60 channel.

Selain mempunyai kelebihan di atas, harga rumah Tunas Regency juga masih sangat terjangkau dibandingkan dengan harga-harga rumah di beberapa perumahan lain yang setara.

"Jadi segera saja menghubungi team marketing kami atau silahkan datang langsung ke kantor Pemasaran Tunas Regency," Kata Harry, menambahkan.

Informasi lebih lanjut, atau berencana check lokasi, silahkan hubungi marketing Tunas Regency 0812 706 89888, 0821 7226 0005, 0813 6134 9495, 0812 7522 8108.

Editor: Gokli