Sudah Terjual 60 Persen

Grand Orchid, Hunian Mewah Nan Asri di Batam Centre

Suci Rahmadani Jum'at, 19-05-2017 | 14:03 WIB Headline property
Grand-orchid1.gif Perumahan Grand Orchid Batamcenter. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Grand Orchid Batam Center hadir dengan konsep rumah ramah lingkungan. Pilihan yang tepat untuk tempat tinggal Anda dan keluarga tercinta.

Di lahan seluas 10 hektar akan dibangun rumah 351 unit dengan gaya mewah dimulai dari type 98 sampai dengan type 219.

Marketing Executive Astaka Land, Alina Huang menjelaskan, perumahan ini untuk tahap satu sudah bisa serah terima kunci. Untuk tahap dua masih proses pembangunan dan sudah bisa terima kunci di bulan Februari dan Maret mendatang.

"Untuk penjualan sejauh ini sudah mencapai 60 persen, dikarenakan banyak kelebihan yang diberikan kepada konsumen," katanya Pada Jumat, (19/5/2017).

Spesifikasi setiap bangunan pondasi dari beton bertulang, dinding bata merah press, lantai keramik, atap genteng beton flat, pintu kayu solid, dan carport keramik, semuanya diberikan agar pengguni merasa nyaman.

"Kami memberikan yang terbaik, agar penghuni berasa nyaman untuk menghabiskan waktu dirumah bersama keluarga," ujarnya.

Selain itu, sejumlah fasilitas yang diberikan kepada konsumen yakni club house ada kolam renang, tempat pertemuan warga serta taman main anak-anak dan lapangan basket.

"Disini kami sudah berada di lokasi di tengah kota, dan banyak oendukung-pendukung lainnya, seprti pasar, sekolah dan rumah sakit," katanya.

Untuk harga dimulai dari Rp1,421 miliar sampai Rp3,4 miliar. Pembelian atau pemasanan sekarang gratis BPHTB, AJB, SHGB, Balik nama dan gratis Indihome selama satu tahun. Selain itu DP juga bisa dicicil hingga 3 tahun.

"Promosinya cukup panjang sampai bulan Mei tahun 2020 mendatang," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi kantor pesamasaran Astaka Land di Ruko Trikarsa Ekualita Blok I No.10-11. Pasir Putih Tering Bay, Batam Center-Batam hubungi Nomor 081277996699 dan 0778 478555.

Editor: Yudha