Beli Ruko di Cluster Woodland Spring Bonus Calya

Michael Elya Silalahi Jum'at, 21-04-2017 | 08:24 WIB Hunian
rukoberhadiah_cayla.jpg

Gambar Ruko di Cluster Woodland Spring yang berhadiah mobil Calya. (Foto: Michael Elya Silalahi)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Pengembang PT Bumi Mitra Karya (BMK Group), kembali menghadirkan properti andalannya, Cluster Woodland Spring. Produk ini dihadirkan pada pameran di Nagoya Hill Batam, Kamis (20/4/2017).

Beragam bentuk promo menarik untuk menggaet pembeli selama pameran, salah satunya pengembang memberikan hadiah berupa satu unit mobil Calya.

"Hadiah mobil akan kita sediakan hanya selama pameran. Akan diberikan kepada pembeli, khususnya bagi mereka yang melakukan transaksi pembelian ruko melalui pembayaran secara cash keras," tutur Jamal, Marketing BMK Group, Kamis (20/4/2017).

Ada pun hunian komersial yang dirancang, dijelaskan Jamal, berupa ruko dua lantai dengan tipe lebar 4,5 meter dan panjang 15 meter. Dibandrol senilai Rp746,8 juta, dengan booking fee Rp10 juta.

Pameran yang dapat anda kunjungi hingga Minggu (23/4/2017) nanti itu, menampilkan Cluster Woodland Spring sebagai proyek terbaru pengembang BMK Group, berlokasi di Kabil, berdekatan dengan daerah Kavling Baru Kabil, Batam. Bukan hanya hunian nyaman, terdapat juga hunian komersial dengan konsep minimalis yang dapat anda miliki dengan harga bersahabat.

Ditambahkan Jamal, Cluster Woodland Spring, akan dibangun diatas lahan seluas dua hektar. Dengan total unit yang akan dibangun berjumlah 139 unit. Proyek terbaru besutan pengembang BMK Group ini, katanya, baru dilaunching pada bulan Februari 2017 lalu, dan telah mencapai target penjualan yang signifikan.

"Untuk proyek baru ini, memang masih dalam tahap pembangunan. Belum tersedia untuk unit yang ready stock. Namun penjualan hingga sekarang sudah mencapai 35 persen," jelas Jamal.

Sementara untuk perumahan yang ditawarkan, memiliki dua tipe yang mulai dipasarkan. Pertama, luas bangunan 35 meter persegi dan luas tanah 45 meter persegi. Selanjutnya, tipe dengan luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah 78 meter persegi.

Harga yang dibanderol per unit perumahan selama promo ini berlangsung, mulai dari Rp303 juta sampai Rp372 juta.

Dijelaskan Joel, kemudahan lainnya yang diberikan pengembang kepada pembeli, yakni berupa nilai cicilan uang muka yang bersahabat dengan 24 kali tempo maksimal cicilan.

"Dengan cicilan ringan cukup membayar Rp3 juta, pembeli akan sangat terbantu untuk memiliki hunian idaman mereka di Cluster Woodland Spring," katanya.

"Pembangunan akan di mulai pada bulan Juni dan target serah terima di pertengahan September 2019 mendatang," ujarnya.

Menurutnya, proyek terbaru ini, dihadirkan dengan spesifikasi terbaik bagi para pembeli. Dicontohkannya, seperti hunian komersial, dibangun berbahan dasar bata merah, bahan ini dapat mengurangi panas akibat pantulan panas dari luar rumah.

Selain itu, dijelaskan spesifikasi lainnya berupa atap spandek motif genteng, plafon gypsum, lantai keramik 40x40 cm. Saluran under ground utility, yaitu penanaman instalasi listrik dari dalam tanah. Serta Row jalan antar unit mulai dari 7,8, dan, 9 meter.

Beberapa fasilitas yang akan melengkapi area tersebut, yaitu plaza, pasar basah, masjid, taman, dan penempatan cctv setiap sudut. Kawasan cluster woodland spring bisa menjangkau dengan mudah dan cepat, beberapa lokasi penting disekitarnya. Seperti pelabuhan telaga punggur, puskesmas, pusat pendidikan, dan berada di pusat industri kabil.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi marketing: 081277173335. Atau kunjungi Kantor Pemasaran Ruko Cluster Melati Residence Blok A No 2 Tiban, Batam.

Editor: Dardani