Cari Rumah Murah, Dapatkan Penawaran Terbaik dari Cipta Piayu Village

Michael Elya Silalahi Rabu, 12-04-2017 | 16:01 WIB Promo
cipta2.jpg

Perspektif Perumahan Cipta Piayu Village.


PROPERTINEWS.COM, Batam - Pengembang PT Cipta Group menghadirkan properti besutannya, Cipta Piayu Village, dalam pameran REI Expo 2017 yang akan berakhir pada Minggu, (16/4/2017) nanti. Selama pameran berlangsung, Cipta Group memberlakukan sejumlah promo untuk menarik pembeli.

Pengembang memberikan berbagai promo, mulai diskon Rp20 juta harga jual hingga uang muka yang dapat dicicil selama 24 bulan dengan nilai cicilan yang terbilang rendah.

"Ini waktunya bagi pembeli yang sedang mencari rumah murah. Dibandingkan pengembang yang lain di event REI Expo ini, hanya kami yang menawarkan perumahan dengan harga mulai Rp180 jutaan," tutur Joel, Sales Head PT Cipta Group, Rabu (12/4/2017).

Perumahan yang baru saja dilaunching September 2016 lalu, berdiri di atas lahan seluas empat hektar. Dirancang nantinya akan dibangun 300 unit perumahan. Perumahan Cipta Piayu Village berlokasi dekat samping Kantor Camat Sei Beduk, Tanjungpiayu.

"Perumahan kami sudah terjual sekitar 70 persen. Sementara saat ini, masih dalam proses pembangunan," ujar Joel.

Adapun tipe rumah yang dipasarkan adalah tipe 30/66, tipe 36/72, dan tipe 45/90. Dengan kisaran harga jual mulai dari Rp200 juta hingga Rp300 juta.

"Bagi pembeli yang melakukan transaksi pembayaran selama REI Expo, kami berikan diskon Rp20 juta, dan gratis biaya booking fee. Serta pembebasan pengurusan dan pembayaran dokumen, seperti AJB, BPHTB, dan SHGB," ungkapnya.

Ditambahkan Joel, kemudahan lain yang diberikan pengembang selama pameran, misalnya uang muka yang bisa dicicil dua tahun dengan nilai yang bersahabat mulai dari Rp875 ribu. Melalui tiga sistem pembayaran, seperti KPR, cash bertahap sampai 36 kali, dan cash keras tiga kali.

"Kami juga bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank BNI, untuk proses pengajuan KPR yang lebih cepat dan mudah. Bank pemberi kredit tersebut, dapat memproses pembelian rumah selama pameran dalam waktu satu hari," pungkasnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi pameran REI Expo Megamall Batamcenter Batam, Atau, hubungi Sales Head Joe - 085278397592.

Editor: Yudha