Cukup Bayar Rp 5 Juta Langsung Tempati Rumah di Gesya Residence

Suci Ramadhani Minggu, 02-04-2017 | 14:21 WIB Hunian
Gesya Residence.jpg

Gesya Residence


BATAMTODAY.COM, Batam - PT Prima Karya Asih memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memiliki rumah di Gesya Residence. Cukup membayar Rp 5 juta, rumah dengan lokasi strategis di Batam Centre sudah bisa ditempati. Karena itu, konsumen diharapkan segera memesan agar tidak kehabisan, karena stocknya terbatas.

Marketing PT Prima Karya Asih, Eva Olivia, menjelaskan, stock terbatas perumahan Gesya Residence saat ini dengan type standard hanya di sini, siap huni. Konsumen juga mendapatkan penawaran menarik lainnya, seperti cash back Rp20 juta.

"Untuk unit yang sisa 5 ini, kami memberikan penawaran bisa mendapatkan dapur atau cash back sebesar 20 juta, pilih salah satu dari penawaran ini," kata Eva.

Perumahan Gesya Residence berlokasi Batam Center memiliki fasilitas antara lain, yakni taman bermain dan lokasi yang dimiliki sangat strategis sehinga hingga membantu penghuni mau kemana saja.

"Kami dekat dengan sekolah, puskesmas, airport (Bandara Hang Nadim) dan tempat rekreasi seperti pantai," jelasnya.
Spesifikasi yang dimiliki sangat berkualitas tinggi bail dari pondasi beton, pintu panel setara meranti untuk pintu sepan, plafon gypsun, atap spandek, listrik 10 Amper, jalan di aspal, saluran bawah tanah, dan Air ATB.

"Disini kami sangat memperhatikan spesifikasi pada bangunan, tapi kami lebih menonjolkan jalannya luas 10 meter," pungkasnya.

Namun untuk stock terbatas hanya Blok A1 No. 13 dengan harga Rp430.900.000. Sedangkan Blok B4 No. 4, 5, 10. Rp440.900.000, dan Blok B5 No. 24 Rp425.900.000.

"Tinggal itu aja, untuk type standard dan cukup bayar DP 5 juta. Rumah Sudan siap di huni. BPHTB, Pajak Final Dan Sertifikat tidak dikenai Biaya," pungkasnya lagi.

Untuk Informasi lanjutnya kunjungi PT Prima Karya Asih. Hawaii Blok B No. 3 Batam center. Hubungi : 081364100999.

Editor: Surya