Tunas Regency Bangun Blok Baru, Siapkan 11 Unit Khusus Menghadap Taman

Suci Ramadhani Sabtu, 25-03-2017 | 16:46 WIB Promo
Rumah_Tunas_Regency.jpg

Tampilan mewah rumah Tunas Regency. (Foto: Ist)


BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Tunas Regency Sagulung menghadirkan Taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) di dalam kawasan. RTH yang luasnya setara dengan luas 22 rumah ini nantinya memang tidak diperuntukkan hal lain selain untuk taman.

Divisi Marketing dan Promo, Harry menjelaskan, bersamaan dengan itu, dibuka rumah blok baru yang posisinya menghadap taman RTH ini. Jumlah rumah blok baru yang persis menghadap taman RTH itu sangat terbatas yaitu hanya 11 Rumah. Dengan Type yang ditawarkan yaitu Type 39.

"Cara bayar yang ditawarkan yaitu, KPR Bank dengan cicilan uang muka terbilang cukup ringan. Selain KPR Bank pembeli juga bisa memilih cara bayar cash bertahap tanpa KPR, tanpa uang muka dan tanpa bunga," jelasnya.

Blok yang dibuka ini sangat strategis, karena persis berhadapan dengan taman yang akan menambah kesejukan dan kenyamanan para penghuni. Akan terasa sangat nyaman karena jarak hadapan rumah kurang lebih 40 meter.  

“Blok baru ini sangat istimewa karena persis menghadap taman yang sangat luas. Adanya ruang terbuka hijau yang setara dengan luas 22 rumah, akan menambah suasana dan nuansa asri di sekeliling komplek. Sehingga cocok dijadikan sebagai hunian langsung atau pun untuk investasi,” katanya.

Ini kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah yang suasananya nyaman dan asri, lokasinya strategis dengan fasilitas yang komplit, namun harganya cukup terjangkau.

Perumahan Tunas Regency yang berdiri di atas lahan seluas 52 hektar ini, berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti Plaza, Pasar Basah, Bank/ATM, Sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya pusat belanja HYPERMART juga berada dalam Komplek perumahan ini.

"Blok J, yang menghadap taman RTH tersedia juga rumah ready stock atau siap huni. Khusus sumah siap huni untuk unit blok tertentu, akan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp25 jt. Menariknya, Harga rumah di Tunas Regency juga sudah termasuk biaya Notaris, biaya Sertifikat dan Pajak Pembeli (BPHTB). Gratis instalasi Gas PGN untuk rumah tangga dan TV Kabel dengan 60 channel," jelasnya.