Blok Baru Tunas Regency Sagulung, Harga Terjangkau!

Suci Rahmadani Rabu, 15-03-2017 | 14:11 WIB Promo
Cluster-Tunas1.jpg

Cluster Amaryllis Perumahan Tunas Regency Sagulung ditawarkan dengan harga terjangkau.


PROPERTINEWS.COM, Batam - Perumahan Tunas Regency Sagulung kembali buka blok baru Cluster Amaryllis dengan harga terjangkau. Banyak kemudahan dan promo yang disediakan bagi konsumen.

Divisi Marketing dan Promo, Harry menjelaskan, tersedia rumah type 43 dengan harga terjangkau dan cicilan uang muka sangat ringan dibawah UMK. Juga bisa dicicil 50kali langsung ke Developer tanpa KPR Bank dan tanpa bunga. Rumah di Cluster Amaryllis ini sudah ada tambahan mini kitchen.

"Launching blok baru di Cluster Amarylis ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah harga terjangkau, lokasinya strategis, dengan fasilitas yang komplit.," kata Harry.

Perumahan Tunas Regency yang berdiri diatas lahan seluas 52 hektar ini memang berada pada posisi dan lokasi yang sangat Strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti plaza, pasar basah, Bank/Atm, Sekolah, SPBU, dan pusat belanja Hypermart.

"Secara Umum Kawasan Tunas Regency memang banyak keunggulan. Lokasinya strategis dengan fasilitas yang sangat Komplit," paparannya.

Dalam menjaga keamanan, Perumahan ini juga menerapkan konsep cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang dengan sistem keamanan 24 jam.

Di dalam Cluster, Row jalan perumahan juga lebar sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman saat memarkir kendaraan. Suasana penghijauan di sekeliling komplek juga memberikan nuansa asri. Sehingga cocok dijadikan sebagai hunian langsung atau pun untuk investasi.

Harga Rumah Tunas Regency juga masih sangat terjangkau, berani dibandingkan dengan harga-harga rumah di beberapa perumahan lain yang setara. Harga rumah juga sudah termasuk biaya Notaris, biaya sertifikat, dan pajak pembeli (BPHTB).

Selain Cluster Amaryllis, saat ini di pasarkan juga Cluster Jasmine yang posisinya tidak kalah strategis. Dipasarkan type 39 dengan Harga Setara type 36.

Khusus Bagi masyarakat yang berniat untuk membeli rumah siap huni periode bulan maret 2017 ini, Perumahan Tunas Regency juga memberikan promo spesial yaitu hanya dengan membayar cicilan pertama tanpa booking fee, bisa langsung serah terima kunci. Uang muka bisa diangsur setahun sambil menempati rumah. Dan untuk unit blok tertentu, akan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp25 juta.

Selain Rumah, bagi masyarakat Batam yang berminat untuk bisnis dan investasi di Kawasan Tunas Regency juga tersedia toko maupun ruko. Dengan pembayaran angsuran uang muka atau DP juga masih bisa dicicil sangat ringan.

"Untuk ruko siap huni, calon pembeli bisa bayar Rp10 jt dan langsung bisa buka usaha. Bahkan untuk unit dan blok tertentu masih dapat potongan harga sampai Rp20 jutaan," pungkasnya.

Informasi lebih lanjut, atau berencana Check Lokasi, Silahkan Hubungi Marketing Tunas Regency : 0812 706 89888, 0821 7226 0005, 0813 6134 9495, 0812 7522 8108

Editor: Yudha