PT Yafindo Group Pasarkan Perumahan Harga Terjangkau di Seiharapan

Michael Elya Silalahi Rabu, 08-03-2017 | 12:38 WIB Promo
yapindo1.jpg

Perumahan Cipta Permata Residence, Sei Harapan. (Foto: Istimewa)


BATAMTODAY.COM, Batam - PT Yafindo Group memasarkan Perumahan Citra Permata Residence tahap 2 di Sei Harapan dengan harga terjangkau. Banyak kemudahan dan promo menarik yang diberikan kepada konsumen.

"Cukup membayar booking fee Rp1 juta. Konsumen sudah bisa memiliki rumah. Dan cicilan uang muka pertama, bisa dibayarkan di bulan berikutnya," ujar Marketing Yafindo, Novita, Rabu (8/3/2017).

Perumahan yang berada bersebelahan dengan Perumahan Pondok Pratiwi, Seiharapan memasarkan tipe rumah dengan luas bangunan 39 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi. Dibanderol Rp292 juta setelah didiskon Rp36,5 juta.

Tipe rumah standar kedua, dengan luas 42 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi. Dibanderol Rp318 juta setelah di diskon senilai Rp39,7 juta. Tipe rumah hook, luas bangunan 42 meter persegi dan luas tanah 127,8 meter persegi harganya dibanderol Rp422 juta setelah diskon Rp52,7 juta.

Menurut Novita, unit ready stock. yang dibangun 600 unit, sudah terjual cukup banyak. Jumlah keluarga yang sudah menempati perumahan juga sudah ramai. Dalam perumahan nantinya akan didirikan pula fasilitas exclusive, yakni jogging track, swimming pool dan food court.

"Pengembang juga membebaskan konsumen dari pembayaran administrasi, seperti biaya akad, AJB, BPHTB dan SHGB. Promo berlangsung dalam jangka waktu yang belum dapat diperkirakan," pungkasnya.

Editor: Yudha