Beli Town House Cipta Green Ville Tembesi Dapat Diskon Rp20 Juta

Cr11 Jum'at, 27-01-2017 | 09:50 WIB Promo
green-ville2.jpg

Town House di Komplek Cipta Green Ville, daerah Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.(Foto: Micha)


PROPERTINEWS.COM, Batam - PT Buana Cipta Propertindo memberikan diskon Rp20 juta untuk setiap pembelian satu unit Town House di Komplek Cipta Green Ville, Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Promo diskon itu berlaku untuk pembelian di tahun2017 ini.

Marketing Twon House Cipta Green Ville, Richard, mengatakan, selain diskon Rp20 juta, PT Buana Cipta Propertindo juga memberikan kemudahan untuk pembayaran uang muka (DP).

"Pembelian town house dari kami diskon 20 juta. Harga mulai dari Rp650 juta dengan DP 20 persen dari harga jual. Pembeli bisa langsung terima kunci, hanya dengan membayar setengah dari DP," ujar Richard, Jumat (27/1/2017).

Pembangunan town house tersebut tengah dilakukan dan beberapa di antaranya sudah selesai. "Tipe 40/70 yang sekarang, sudah siap huni. Setiap unit terdiri dari 2 lantai. Ada town house dengan 1 pintu dan town house dengan 2 pintu, menghadap depan belakang," tambahnya.

Richard menjelaskan, town house yang berada di dalam Perumahan Cipta Green Ville ini memiliki ruangannya berukuran luas. Sementara untuk perumahannya sudah mulai dihuni sekitar 1.500 kepala keluarga (KK) saat ini.

"Twon House ini sangat cocok untuk usaha, selain penataan yang bagus penduduknya juga banyak. Pastinya, keamanan juga ready 24 jam." ujarnya.

Untuk infonformasi pemesanan dapat hubungi marketing Richard melalui WA/telepon di 081261525580.

Editor: Gokli