Bagi 10 Konsumen Pertama yang KPR Januari

Promo Awal Tahun, Beli Rumah di Puri Agung Residence Berhadiah Motor

Cr12 Selasa, 17-01-2017 | 14:05 WIB Promo
puri-agung2.jpg

Beli rumah di Puri Agung Residence cabang Batu Aji periode Januari 2017 berhadiah satu unit sepeda motor.


PROPERTINWES.COM, Batam – Pembelian unit rumah di Puri Agung Residence Batuaji untuk periode Januari 2017, berhadiah satu unit sepeda motor. Dalam promo awal tahun ini, konsumen juga mendapatkan keuntungan lainnya, berupa free sertifikat, AJB dan BPHTB.

Bejo, marketing Perumahan Puri Agung Residence menjelaskan, hadiah satu unit motor berlaku bagi sepuluh konsumen yang telah berhasil melaksanakan KPR periode Januari 2017.

Tak sampai disitu, konsumen juga mendapatkan keuntungan lainnya berupa free sertifikat, AJB dan BPHTB khusus bagi pemebeli di bulan Januari. Hanya dengan DP sebesar Rp5 juta, konsumen bisa langsung mendapatkan kunci rumah yang dibeli.

"Cicilan uang muka ringan hanya Rp1,4 jutaan," ujarnya.

Puri Agung Residenc Batuaji, yang dikembangkan PT Putra Surya Batam, menyediakan 2 tipe rumahyaitu tipe standar 36/72 dan tipe hook 36/108. Bangunan rumah sudah Full keramik menggunakankerangka baja ringan, atap spandek, plapon gypsum dan pintu jenis panel. Listrik dan air lancar, serta jalan antar setiap unit dalam perumahan ini juga telah di beton.

"Tersedia 570 unit dan yang telah terjual 200 unit," ungkapnya.

Keuntungan lainnya yang dimiliki oleh perumahan yang ditawarkan di Puri Agung Residence ini adalah hanya 5 menit untuk dapat menikmati fasilitas-fasilitas umum seperti Pasar Aviary, Pasar SP, Rs. Embung Fatimah, dan sekolah, selain itu juga letaknya yang dekat dengan rumah ibadah.

Informasi dan pemesanan dapat menghubungi ke nomor handphone 082288303080.

Editor: Yudha