Beli Rumah di Griya KDA Bandara Berkesempatan Bawa Pulang Toyota Agya

Rizky Anggi Rayhalim Nasution Kamis, 26-05-2016 | 15:55 WIB Hunian
kda-bandara1.jpg

Perspektif rumah di Griya KDA Bandara. (Foto: istimewa)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Perumahan Griya KDA Bandara tengah memberikan promo besar-besaran. Pengembang memberikan konsumen kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan Grand Prize Toyota Agya.

"Untuk setiap pembelian unit rumah anda akan berkesempatan mendapat mobil Toyota Agya," ujar Marketing Griya KDA Bandara, Agung, Selasa, (24/5/2016).

Perumahan Griya KDA Bandara ini dibangun dengan dua type yakni tipe 48 dan tipe 100. Lokasi hunian terbilang strategis dekat dengan pasar, sekolah dan beberapa tujuan wisata Nongsa.

"Lokasi dekat dengan pasar Botania, SMA Negeri 3 dan Bandara Hang Nadim Batam. Juga dekat dengan beberap tempat wisata yang berada di kawasan Nongsa dan sekitarnya," ujarnya.

Setiap pembelian unit Griya KDA Bandara ini akan mendapatkan diskon hingga persen. Harga untuk type 48 ditawarkan dengan harga Rp466 juta. Sementara untuk type 100 ditawarkan dengan harga Rp921 juta sebelum mendapatkan potongan harga.

“Harga setelah diskon untuk type 48 menjadi Rp419 juta, sedangkan type 100 menjadi sekitar Rp828 jutaan,” ujarnya.

Sementara untuk uang muka (DP) type rumah 48 ini dapat dibayar dengan 10 persen dari harga rumah dan dengan syarat tertentu, sementara untuk type 100 DP yang dibayarkan 20 persen.

Perumahan ini akan rampung seluruhnya pada Desember 2016 mendatang, namun ada beberapa unit rumah yang akan selesai untuk Anda yang ingin memiliki rumah dalam waktu dekat.

"Sebanyak 7 unit rumah yang akan selesai pada bulan Juni, jadi pada Juni mendatang sudah ada rumah yang ready stock dan sisanya Desember mendatang siapnya,” tutupnya.

Editor: Dodo