Promo Ramadhan Citra Nusa Niaga, Gratis LED TV Untuk Semua Transaksi

Sumantri/Dodo Jum'at, 26-08-2011 | 11:10 WIB Promo
Kawasan_bisnis_Citra_Nusa_Niaga.jpg

Kawasan bisnis Citra Nusa Niaga


BATAM, batamtoday - Untuk pengusaha UMKM yang menantikan kesempatan untuk mendapatkan lokasi usaha baru di Kawasan Bisnis Citra Nusa Niaga, masih terbuka lebar. Bahkan, bagi calon pembeli yang tertarik membeli unit ruko dan foodstreet selama Ramadan 2011 ini, pihak pengembang akan memberikan hadiah langsung berupa televisi LED 32 inch, tanpa diundi.

"Promo selama bulan Ramadan yaitu hadiah langsung TV LED 32 Inch untuk setiap transaksi pembelian. Tidak hanya televisi, kami juga akan memberikan keringanan cara membayar bagi pembeli yang berlaku setelah lebaran nanti. Promo ini berakhir 31 Agustus 2011 mendatang," papar Denny Antonius Kusuma, Pimpinan Proyek Kawasan Bisnis Citra Nusa Niaga dari PT Trias Jaya Propertindo, dalam siaran persnya yang diterima batamtoday, Jumat, 26 Agustus 2011.

Dijelaskan Danny lagi, untuk memiliki unit ruko atau foodstreet yang dipasarkan saat ini, diberlakukan cara pembayaran cukup hanya dengan uang 10 muka (DP) 10 persen dan bisa dicicil 5 kali. Untuk harga jual ruko 2 lantai relatif murah mulai dari Rp297 juta dan sudah termasuk biaya AJB, SHB dan BPHTB, dan untuk tipe ruko harga Rp200 jutaan ini hanya tersisa 2 unit lagi.

"Lokasi dan pangsa pasarnya yang sudah jelas. Terbukti setelah disurvei dari berbagai kalangan konsumen dari Nagoya, Batam Center, Punggur, Tiban, dan lain sebagainya, mampu membuat penjualan tahap 1 ini langsung sold out 75 persen hanya dalam waktu kurang lebih 4 bulan, sejak diluncurkan 15 April 2011 hingga sekarang,"ujar Danny.

Jumlah unit yang dipasarkan adalah 95 unit dan hanya tersisa 21 unit lagi. Telah bergabung juga bersama kami beberapa bank yang membantu pengusaha melakukan transaksi, yaitu Bank Mandiri, Niaga, OCBC NISP, BNI dan bank-bank lainnya.

"Telah dibuka juga blok baru unit yang berada di paling depan dengan harga mulai dari Rp377 juta. Kami targetkan, serah terima bangunan pertama Mei 2012,"ungkap Danny lagi.

Di lokasi sudah dibentuk kavling per-blok nya dan sudah bisa dilihat juga luasnya area parkir dalam berbisnis Anda, dan usai Idul Fitri nanti direncanakan akan segera dimulai pembangunannya.