Townhouse BCL, Lokasi Strategis Harga Terjangkau

Magid Jum'at, 19-08-2011 | 16:34 WIB Promo
Foto_Townhouse_Perumahan_BCL_Batam_Centre.jpg

BATAM, propertinews - Pengembang perumahan Bukit Citra Lestari (BCL) PT Megah Buana Properti menyediakan Townhouse dengan lokasi sangat strategis di Kawasan Batam Center. Saat ini pengembang memberikan penawaran yang cukup menarik, yakni harga sewa yang ringan berkisar Rp1 juta per bulan.

Demikian dikatakan Bona Andi, Marketing PT Megah Buana Properti, Jum'at, 19 Agustus 2011.

"Harga sewa Town House hanya Rp1 juta per bulan," ujarnya.

Direncanakan jumlah Townhouse dua lantai yang akan dibangun PT Megah Buana Properti berjumlah 52 unit. Mengingat lokasinya yang cukup strategis, Townhouse Bukit Citra Lestari memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi dan diperkirakan menjadi pusat jajanan teramai di kawasan Bandara.

"Selain sewa, masyarakat sebenarnya juga dapat membeli Townhouse dengan harga yang cukup kompetitif," terang Bona.

Bagi pembeli unit Townhouse, pengembang menawarkan cara pembelian yang menarik. Dengan proses pembayaran booking fee Rp 3 juta, setelah itu ada jedah waktu untuk melunasi cicilan uang muka (DP) 24 kali.  Ketika proses pelunasan cicilan DP berjalan 13 kali, pihak pengembang berani menyewa townhouse yang dibeli dengan harga Rp 57 juta untuk 3 tahun berikutnya.

"Untuk harga Town House dipatok senilai Rp345 juta per unit, jadi tidak perlu lama, untuk mendapatkan uang kembali, karena kita akan sewa dan kawasan Townhouse khusus untuk pusat kuliner. Dimana lagi, cara mudah seperti ini, baru dalam proses  pembayaran cicilan udah ada yang menyewa," jelas Bona meyakinkan.

Townhouse ini memiliki ukuran kavling 6 meter kali 20 meter, dan ukuran bangunan lantai I 6 meter kali 5 meter dan lantai II ukuran 6 meter kali 8 meter. Bagi anda yang berminat dapat menghubungi nomor Marketing BCL di 085264439891