Pollux Habibie International Luncurkan Superblok Meisterstadt Batam

Roni Ginting Minggu, 31-01-2016 | 12:32 WIB Hunian
launching-pollux-habibie1.jpg Ketua Yayasan Keluarga Batam, Sri Soedarsono bersama Ilham Habibie didampingi para pejabat menekan tombol tanda peluncuran Superblok Meisterstadt Batam. (Foto: Roni Ginting).

PROPERTINEWS.COM, Batam - Pollux Habibie International menggelar global launching Superblok Meisterstadt Batam, Sabtu (30/1/2016), di Hotel Harmoni One, Batam Centre.

Keberadaan superblok tersebut akan memenuhi kebutuhan hunian premium di Batam karena lokasi yang strategis berada di Batam Centre dan dikelilingi pusat sarana transportasi seperti Hang Nadim International Airport, Batam Centre Ferry Terminal dan Distrik Nagoya.

Meisterstadt Batam merupakan hunian strata title dengan sebelas tower yang berada di lahan seluas 9 hektare. Fasilitas yang ditawarkan lengkap dengan konsep kota dalam kota tersebut seperti perkantoran, apartemen, mall, hotel, rumah sakit dan ruko.

"Kami meyakini proyek Superblok Meisterstadt Batam akan menjadi ikon baru kota Batam," kata Ilham Akbar Habibie selaku Komisioner Pollux Habibie International.

Dengan digelarnya global launch, bukti komitmen Pollux Habibie International dalam membangun Meisterstadt Batam sesuai dengan perencanaan.

Terkait hunian apartemen terdapat tiga tipe unit yang ditawarkan yakni one bedroom dengan total 24,82 m2, One bedroom plus dengan total 42,51 m2 dan two bedroom dengan luas 51,59m2. 

"Hingga global launch dilakukan, telah menjual VVIP Pass Phase 1 untuk apartemen tower 1 dan 2 dengan total unit 1.575 termasuk ruko sebanyak 113 unit," jelas Ilham. Baca: Meisterstadt Pollux Habibie, Apartemen Mewah di Jantung Kota Batam

Proses pembangunan direncanakan dimulai pada pertengahan 2016 dan selesai di tahun 2019.

"Kami optimis pembangunan Meisterstadt Batam akan berjalan lancar dan mendapat respon positif dari masyarakat," tutup Ilham.

Editor: Dodo