Oceanic Bliss Hadir Elegan dengan Cluster Avante

Sumantri/Dodo Kamis, 04-08-2011 | 12:58 WIB Promo
Oceanic_Bliss.jpg

Cluster Avante, bagian dari perumahan Oceanic Bliss yang dikembangkan oleh PT Anugrah Dharma Sentosa (ADS) di daerah Pasir putih, Batam Center atau tepatnya dibelakang ruko menuju kawasan Mega Wisata Ocarina.


BATAM, batamtoday - Anda membutuhkan perumahan yang mempunyai fasilitas lengkap, Lokasi emas, dan bangunan berkualitas? Pasti Cluster Avante jawabannya.

 

Iksa, Marketing dan promosi hunian Cluster Avante menuturkan hunian Cluster Avante merupakan bagian dari perumahan Oceanic Bliss yang dikembangkan oleh PT Anugrah Dharma Sentosa (ADS) di daerah Pasir putih, Batam Center atau tepatnya dibelakang ruko menuju kawasan Mega Wisata Ocarina.

Perumahan yang dikembangkan di lahan seluas 12 hektar ini, lanjut Iksa terdiri dari 4 cluster yaitu Cluster Avante, Cluster Modern, Cluster Tropical serta Cluster Oriental.

"Untuk tahap pertama kami memperkenalkan Cluster Avante dengan konsep minimalis modern yang tersedia dengan type 42, 58 dan 68," ujar Iksa kepada batamtoday, Kamis, 4 Agustus 2011.

“Bahkan keistimewaan dari perumahan ini adalah Lokasinya yang sangat istimewa karena berdekatan dengan pusat pemerintahan, tempat ibadah utama, sekolah nasional & internasional, Mega Mall, Mega wisata Ocarina, pelabuhan Internasional dan yang pasti bebas banjir serta kelak dipadukan dengan fasilitas lengkap layaknya perumahan mewah seperti kolam renang, fitness centre, play ground , foodcourt, mini market,”tambah Iksa.

Lanjut Iksa, kelebihan lain dari Cluster ini adalah bangunannya yang menggunakan material kelas atas. Sebut saja dinding yang menggunakan bata merah, lantai keramik kualitas 1, Plafon Gypsum, atap onduline, rangka baja ringan, kloset duduk dan kusen jendela aluminium.

Selain itu, keamanan sistem cluster 24 jam akan lebih menjamin kenyamanan penghuni Cluster Avante. Disetiap rumah juga akan diberikan taman untuk lebih memanjakan para penghuni, menjadikan cluster ini pilihan tepat para investor maupun user.

"Harga kami tawarkan mulai Rp200 jutaan, dan cluster Avante sangat layak menjadi hunian keluarga muda yang dinamis," terang Iksa.

Bahkan bagi calon konsumen yang berminat bisa memanfaatkan promo pre-launching, cukup dengan membayar Rp2 juta maka anda sudah berhak memilih salah satu rumah di Cluster Avante.

"Cluster Avante juga memberikan discount sebesar 10 persen untuk semua tipe dan cicilan uang muka yang ringan. ADS benar-benar memanjakan calon konsumennya, hadiah berupa Sepeda motor Honda Beat atau Potongan DP bisa anda pilih sesuai keinginan anda. Fasilitas KPR pun menjadi kemudahan yang ADS sediakan buat calon Konsumen," papar Iksa.

"Begitu juga dengan konsumen yang memilih cara pembayaran cash keras, akan mendapatkan diskon 12 persen dari harga jual dan konsumen yang berminat melihat lokasi Cluster Avante disediakan pick-up point di Mega Mall dan Nagoya Hill dengan menghubungi marketing ADS di Stand Pameran," tutup Iksa seraya menambahkan promo ini akan berakhir bertepatan dengan peresmian Main Gate dan Grand Launching Oceanic Bliss, pada pertengahan Agustus mendatang.