Buruan! Rumah Siap Huni di Valley Park Tinggal 6 Unit Saja

Roni Ginting Jum'at, 02-10-2015 | 09:57 WIB Promo
valley-park-jadi.jpg Unit ready stock di valley Park. (Foto: Roni Ginting/PROPERTINEWS.COM)

PROPERTINEWS.COM, Batam - Masih bingung mencari rumah yang sudah ready stock, Perumahan Valley Park Batam Centre solusinya. Jangan sampai kehabisan karena hunian eksklusif berlokasi strategis ini hanya tinggal 6 unit lagi.

"Bangunan sudah ready stock, tinggal 6 unit lagi. Pembeli tidak perlu menunggu lagi karena sudah siap huni," kata Rita, Pimpinan Proyek Valley Park, Rabu (30/9/2015).

Rita menjelaskan, saat ini juga sedang menawarkan promo menarik, dimana cicilan DP sebesar 10 persen bisa dicicil sampai empat kali. Promo ini berlaku dari tanggal 29 September sampai 4 Oktober 2015. "Dimana lagi, rumah ready stock DP masih bisa dicicil sampai empat kali," ujar Rita.

Ia menuturkan, unit rumah di Valley Park yang berada pada lokasi strategis karena dekat dengan kantor pemerintahan, pelabuhan Internasional, pusat perbelanjaan dan kampus tersebut dijual dengan harga terjangkau. "Harganya Rp 390 jutaan sudah dapat unit rumah yang hook," terang Rita.

Untuk pemesanan atau pembelian bisa langsung ke stand pameran REI Expo 2015 di Mega Mall Batam Centre, bisa juga menghubungi Marketing, Fida : 0812 77165284.

Editor: Dodo