Plus Hadiah Hingga Rp28 Juta Selama Juni 2011

PT Mandala Bhumi Putra, Bangun 50 Unit Hunian Terjangkau

sumantri Senin, 27-06-2011 | 15:10 WIB Hunian
Manggala_raya_type_38.jpg

Manggala raya type 38


Batam, batamtoday - Perkembangan industri di Batam, memicu pergerakan bisnis hunian atau properti yang tumbuh kian signifikan. Terkait hal tersebut, satu lagi developer atau pengembang menghadirkan satu proyek perumahan tipe menengah di Batuaji. Di lokasi yang tak jauh dari kantor Kelurahan Sei Lekop ini, PT Manggala Bhumi Putera mengembangkan perumahan Manggala Raya dengan membangun hunian bertipe 36 dan 38 yang sangat cocok untuk para pekerja maupun pasangan muda.

General Manager PT Mandala Bhumi Putra, Roberto mengatakan, perumahan ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan perumahan lainnya. Apalagi konsep yang disajikan layaknya perumahan mewah di tengah kota. 

"Manggala Raya dibangun dengan konsep the real estate and the real cluster pertama di Batu Aji. Dengan demikian, penghuninya akan merasa lebih nyaman dan aman dengan sistem cluster," papar Roberto, kepada batamtoday, Senin 27 Juni 2011.

Yang paling menarik, tambah Roberto, adalah lokasinya yang sangat strategis. Perumahan ini berada persis berhadapan jalan raya yang dilewati angkutan umum dengan trayek Dapur 12. Di sekeliling perumahan ini juga telah banyak sekolah mulai dari sekolah dasar hingga menengah atas, sehingga lebih memudahkan penghuni yang memiliki anak usia sekolah.

"Untuk tempat tinggal, hunian ini sangat nyaman, karena dapat diakses dengan mudah oleh kendaraan umum maupun pribadi plus harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau, hanya Rp120 jutaan saja," kata Roberto. Harga tersebut sudah diberikan sangat spesial bagi yang ingin berinvestasi maupun untuk digunakan sendiri. Selain harga tersebut, pengembang juga akan memberikan promo spesial bagi sepuluh orang pembeli pertama.

Selain itu ada juga hadiah lainnya yang menvapai total hingga Rp28 juta yang meliputi gratis pengurusan BPHTB, Sertifikat, Akta Jual Beli, serta tambahan diskon uang muka senilai Rp20 juta. Dijelaskan oleh Roberto gratis serta diskon tersebut jika diakumulasikan mencapai lebih dari Rp28 juta. Roberto menyebutkan hadiah tersebut diberlakukan selama bulan Juni saja.

Di perumahan ini hanya dipasarkan sebanyak 50 unit saja. Adapun luas tanah untuk tipe 36 seluas 72 meter persegi dan 78 meter persegi untuk tipe 38. Ukuran tersebut sudah sangat cocok kediaman.

"Yang jelas investasi rumah di Manggala Raya akan sangat menguntungkan dan harganya sangat terjangkau," ujarnya lagi.

Beberapa keunggulan dari perumahan ini antara lain adalah berada tepat di hadapan jalan raya lalu lintas Jodoh-Dapur 12 dengan ROW 30, Perumahan Manggala Raya sudah ada di wilayah lingkungan padat penduduk. Selain dikelilingi dengan perumahan-perumahan lain, Manggala Raya dilengkapi dengan akses yang berdekatan dengan sekolah dan kantor kelurahan Sei Lekop.

Untuk pembaca yang berminat untuk memiliki hunian ini, bisa menghubungi PT Manggala Bhumi Putera, Ruko Niaga Puri Blok FF nomor 08 Batuaji, telp. 0778- 362 272 atau di nomor hp 0813 6405 0666.