Tawarkan Hunian Asri, Anggrek Mas Town House Tersisa 6 Unit

Sherlyna Sabtu, 19-10-2013 | 16:03 WIB Hunian
Nongsa-20131017-02246.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggrek Mas, salah satu hunian eksklusif yang ditawarkan oleh pengenmbang PKP di Kota Batam, kini hanya tersisa enam unit saja. Hunian hijau nan asri sebanyak enam unit itu pun tinggal dua tipe saja, yakni tipe 88 dan tipe 128.

"Tipe 88 tinggal lima unit lagi, dan untuk tipe ini kami tawarkan mulai Rp483 juta. Satu unit tersisa lagi yaitu tipe 128, kami tawarkan dengan harga Rp798 juta. Harga KPR sudah termasuk biaya BPHTB dan biaya HJB sampai dengan sertifikat," terang Imin, Marketing Pemasaran Anggrek Mas Town House kepada Batamtoday.com, tinggal dua tipe saja lagi, yaitu tipe 88 dan tipe 128 dari 32 unit.

Anggrek Mas Town House berlokasi di Batamcenter, tepatnya di depan Sukajadi. Lokasi perumahan cukup strategis, berada di tengah-tengah kota dan dekat dengan tempat-tempat penting seperti pusat-pusat perbelanjaan Kepri Mall, Mega Mall, Botania, bandara, Sekolah Juwita dan Universitas Batam.

"Untuk konsepnya sendiri kami menawarkan hunian yang hijau dan asri dan nyaman ditempati dan dihuni. Fasilitas yang disediakan bisa dinikmanti oleh setiap penghuni, berupa taman, halaman yang luas, sistem keamanan 24 jam, kolam renang dan masih banyak lagi," imbuh Imin.

Dia menambahkan, spesifikasi bangunan dijamin kuat karena dibangun dengan pondasi dari beton bertulang, dinding dari bata merah, lantai keramik, kusen alumunium, plafon gipsum, genteng dari beton. Fasilitas lainnya berupa closet duduk, listrik PLN 10 A, dan air ATB.

"Jadi tunggu apa lagi segera miliki sisa unit terakhir yang kami tawarkan dengan bisa langsung mendatangi kantor pemasaran kami PKP Group di Komplek Sari Suci Wijaya, Blok A, No 1-2, Jalan Raja Ali Haji Sei Jodoh, Batam, atau untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di nomor 0778-454129 atau 0813-6533-3526. Buruan sebelum stok habis," kata Imin berpromosi. (*)

Editor: Dodo