Tawarkan Lokasi Strategis, 80 Persen Hunian Green Beverly Sudah Terjual

Sherlyna Rabu, 16-10-2013 | 17:27 WIB Hunian
Lubuk_Baja-20131016-02240.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Green Beverly menawarkan sebuah hunian yang berada di lokasi yang sangat startegis di Batam sehingga menguntungkan setiap penghuni. Konsumen dapat menempuh berbagai tujuan dengan waktu singkat, misalnya seperti ke bandara, pelabuhan ataupun ke lokasi-lokasi pusat perbelanjaan.

Adi, Marketing Pemasaran Green Beverly, mengatakan, lokasi yang sangat menunjang akan mempersingkat waktu seseorang dalam melakukan aktivitas ke mana saja. "Itu sangat menguntungkan, apalagi dengan waktu yang begitu padat yang dimiliki mayoritas masyarakat Batam," katanya kepada BATAMTODAY.COM.

Ada beberapa tpe hunian yang ditawarkan di Gren Beverly. Konsumen bisa memilih tipe 50 yang ditawarkan mulai Rp478 jutaan, dan tipe 60 dengan harga mulai Rp1 miliaran.

Yang unik, imbuhnya, tipe besar justru paling diminati. Hunian tipe 60 kini tinggal satu unit. Sementara tipe 50 sudah terjual hampir 80 persen.

"Tipe 60 mempunyai tiga ruang kamar tidur dengan satu kamar mandi. Sementara  untuk tipe 50 mempunyai dua kamar tidur dengan ruang tamu yang luas. Kedua tipe memiliki halaman depan dan belakang yang cukup luas," terang Adi.

Green Beverly yang dikembangkan oleh pihak pengembang PKP ini memiliki fasilitas yang bisa dinikmati oleh setiap penghuni, seperti kolam renang, taman sekaligus row jalan yang luas yakni dari row 10 sampai row 22. Perumahan ini pun dilengkapi sistem keamanan 24 jam dengan satu gerbang akses keluar masuk perumahan.

"Jadi tunggu apa lagi segera beli salah satu hunian di green beverly yang beralokasi di berlokasi di Batam Centre ini, tepatnya di bagian belakang Gedung REI Batam. Dapatkan sisa unit terakhir dengan langsung menghubungi marketing di nomor 0852 7234 5698 atau 0778 789 5698," promo Adi. (*)

Editor: Dodo