Diskon Rp10 Juta dari Pulo Mas Residence Selama September

Sherlyna Rabu, 25-09-2013 | 15:31 WIB Hunian
perumahan_pulomas.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Kingsley Island Developer, pengembang perumahan Pulo Mas Residence, Batamcenter, menawarkan diskon sampai Rp10 juta selama September ini. Promo yang dikhususkan untuk pembelian rumah tipe tertentu di Pulo Mas Residence tahap ketiga.

Hendra, Marketing Kingsley Island Developer, mengatakan, perumahan Pulo Masa Residence tahap 3 merupakan perumahan ekslusif yang memiliki lokasi strategi dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman.


"Perumahan Pulo Mas tepat berada di sebelah Sekolah Juwita dan Sekolah Bodhi Dharma, dan hanya lima menit saja ke salah satu mall besar di Batam. Perumahan ini juga dilengkapi fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuni bersama keluarganya, seperti adannya taman bermain, lapangan basket, dan lingkungan yang asri serta nyaman dengan konsep ramah lingkungan tentunnya," terang Hendra.

Hunian yang ditawarkan berupa rumah dengan tipe 45 dengan luas 88 - 168 meter untuk yang hook, dan ditawarkan mulai dari Rp313 juta sampai dengan Rp464 juta. "Ada juga tipe 55 dengan luas 98 - 154 meter untuk yang hook kami tawarkan dengan harga mulai Rp368 juta sampai dengan Rp475 juta," kata Hendra lagi.

Dia memaparkan, perumahan Pulo Mas Residence memiliki spesifikasi umum, seperti pondasi beton bertulang dengan dinding bata merah, berlantai keramik, dengan kusen alumunium. Plafonnya juga terbuat dari gipsum dengan atap spandek, kloset jongkok dan listrik 10 ampere, serta air ATB.

"Setiap tipe memiliki taman belakang," ujarnya.

Bagi yang berminat, bisa langsung mengunjungi kantor pemasarannya Putra Jaya Bintan di Komplek pertokoan Jodoh Centre Point Blok C No 8 Sei Jodoh Batam. "Bisa juga menghubingi nomor 0778 424 134 dan 0778 424 153," katanya. (*)

Editor: Dodo