Townhouse Dengan Konsep Minimalis

Cluster Avante Hadir 200 Unit Dengan Tipe 42, 58 dan 68

Sumantri Jum'at, 18-02-2011 | 15:28 WIB Hunian
Cluster-Avante.gif

Perspektif Cluster Avante


Batam, propertynews - Konsep Cluster yang dipadukan dengan minimalis pada desain unit bangunan, tampaknya coba ditawarkan oleh Cluster Avante. Cluster yang merupakan bagian dari Perumahan Oceanic Bliss  ini, dikembangkan oleh PT Anugrah Dharma Sentosa Developer. Lokasi yang dipilih adalah daerah sekitar Ocarina Batam Centre.

"Untuk saat ini kita baru jalan (on progress) sebanyak 200 unit untuk Cluster Avante, perumaham Oceanic Bliss sendiri nantinya akan ada 4 cluster, yaitu Cluster Avante, Cluster Modern, Cluster Tropical dan Cluster Oriental. Untuk Cluster Avante sebagai proyek perdana kita akan bangun sebanyak 200 unit, yang terdiri dari tipe 48, 52 dan 68," unglap Wulan, Marketing Executive PT Anugrah Dharma Sentosa, di stan pameran Mega Mall Batam Centre, kepada batamtoday, Jum'at 18 Februari 2011.

Hunian nyaman yang strategis ini, menurut Wulan juga cocok untuk investasi, karena keunggulanya di banding produk hunian kompetitor, seperti dekat dengan pusat pemerintahan, dekat dengan International Ferry Terminal, dekat dengan obyek wisata keluarga Mega Wisata Ocarina, dekat dengan pusat perbelanjaan Mega Mall Batam Centre dan dekat dengan pusat pendidikan.

"Selain itu Cluster Avante juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum (fasum) seperti kolam renang, Club House, air bersih ATB, listrik PLN serta Row 20-25 M untuk jalan utama dan Taman Lingkungan," papar Wulan menambahkan.

Tak hanya itu, PT Anugrah Dharma Sentosa selaku pengembang memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki hunian eksklusif ini dari sisi metode yang ditawarkan untuk pembayaran Cluster Avante. Kemudahan cara bayar tersebut terdiri dari cash bertahap 1 tahun ditawarkan harga khusus sesuai price list, cash bertahap 2 tahun diberikan harga spesial, cara bayar dengan metode cash keras akan diberi diskon sebesar 12% dan cara bayar dengan menggunakan metode KPR akan diberikan diskon 10%.

"Untuk konsumen yang berminat dengan metode atau cara bayar melalui KPR, diskon 10 dari harga jual dan dapat diangsur 6 kali, harga ini berlaku selama pameran hingga pertengahan Maret mendatang," pungkas Wulan.