Suguhkan Sunset dan Panorama Singapura

Batam Nirwana Residence, Hunian Tepi Pantai Bernuansa Resort

sumantri Kamis, 27-01-2011 | 19:15 WIB Promo

Salah Satu Produk PT Mutiara Permata Biru (Bakrieland Group) TIPE 70


 

Batam, Batamtoday - Batam Nirwana Residence yang merupakan produk andalan dari PT Mutiara Permata Biru (salah satu anak usaha Barieland Tbk.) merupakan sebuah hunian tepi pantai bernuansa resort. Produk persembahan dari Bakrieland Development, developer ternama di Indonesia ini berdiri di lahan seluas 40 ha.

 

 

“Keunggulan hunian ini adalah konsep resort yang diterapkan oleh pengembang, menjadikan huniian Batam Nirwana Residence tampil dengan konsep yang mengedepankan suasana resort yang mampu membuat hidup Anda lebih lengkap dengan membawa kesegaran bagi penghuninya,’ Ungkap Dani Head Promotion PT Mutiara Pernmata Biru yang merupakan anak perusahaan Barieland Development Tbk.

Hal lain yang menarik dari produk besutan Bakrieland development ini adalah panorama atau view yang menyuguhkan indahnya suasana senja dikala matahari terbenam atau sunset.

“Karena terletak di pinggir pantai dengan view kearah laut lepas dimana di kejahuan bias menikmati pemandangan Kota singapura, dengan City Light-nya dibuatlah sebuah hunian dengan Konsp Resort life Style,” Ujar Dani.

Konsep Resort Lifestyle ini diwujudkan dengan akan dibangunnya  fasilitas layaknya sebuah resort, Club House, Swimming Pool,  Playground, Tempat Ibadah dan  Taman-Taman yang didesain menarik, semakin menyempurnakan suasana alami produk property unggulan ini.