Beverly Extention,

Paduan Sempurna Hunian Idaman Plus Investasi

Sumantri Senin, 24-01-2011 | 21:41 WIB Promo
Beverly_Extention.jpg

Batam, batamtoday – Pengembang property terbesar di kota Batam, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP Group) kembali menawakan promo yang menguntungkan masyarakat melalui pameran yang diselenggarakan di BCS Mall Batam.

Pameran diselenggarkan sejak 14 Januari hingga 27 Januari 2011.

Promo yang ditawarkan adalah berupa free alias Gratis Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan atau yang lebih familiar disebut BPHTB.

Tak hanya itu, Pengembang nomor satu ini juga memberikan Hadiah langsung berupa 2 unit Air Conditioner (AC), 1 unit Kulkas, 1 mesin cuci dan 1 unit LCD TV 32 inch.

”Konsumen yang melakukan pembelian secara tunai atau KPR Express selama PKP Promo, akan mendapatkan hadiah langsung berupa 2 unit AC, 1 unit kulkas 2 pintu, 1 unit LCD 32 inch dan 1 unit mesin cuci,” Kata Iwan, Pimpinan proyek (Pimpro) Beverly extention disela-sela pameran PKP Group di BCS Mall kepada batamtoday, senin 24 Januari 2011.

Hunian yang dikembangkan PKP di kawasan Batam Centre ini memiliki lingkungan yang sudah lengkap dengan fasilitas seperti kolam renang, club house, sekuriti 24 jam, jogging track dan taman.

“Perumahan Beverly Extention, menawarkan cicilan uang muka atau DP 0 %, Selain cicilan yang rendah konsumen juga mendapatkan Free BPHTB dan AJB serta SHGB,” Ujar Iwan.

Iwan menambahkan, tipe yang tersedia di Beverly Extention antara lain tipe 50 couple dan tipe 71.

Tipe 50 didesain minimalis modern dengan 2 kamar dan sisa tanah di samping dan belakang yang cukup luas, dan tipe 71 yang memiliki 3 kamar.

Dalam kurun waktu tiga bulan, pengembang bisa melakukan STB (serah terima bangunan).  Untuk unit, saat ini terbatas, sehingga siapa cepat dia yang dapat.

Management PKP Group menyarankan bagi masyarakat yang tertarik dengan salah satu produknya, khususnya Beverly Extention, untuk menghubungi +62 778 454 129 (hunting).