Manjakan Konsumen, Batam Nirwana Residence Hadirkan Nuansa Resort

Redaksi Selasa, 09-11-2010 | 07:11 WIB Promo
image3.jpg

BATAM-Bagi Anda yang butuh tempat hunian aman, nyaman dan asri layaknya resort di tengah kota, Bakrieland jawabannya. Untuk mendapatkannya prosesnya mudah, harganya pun terjangkau. Bekerjasama dengan PT Mutiara Permata Biru, Bakrieland Development menghadirkan Batam Nirwana Residence (BNR), sebuah hunian yang aman, nyaman dan asri dengan suasana resort dan konsep modern minimalis.

Yang pasyi, Anda akan dimanjakan dengan segala fasilitas dan kemudahan. Lastilia Warman, Kepala marketing BNR, saat ditemui di kantornya mengatakan, "View Singapura merupakan daya tarik tersendiri untuk memanjakan konsumen. Untuk tahap I, kita telah menyediakan 900 unit rumah dari berbagai tipe. Dan dampai sekarang, sudah sekitar 400 rumah yang telah dihuni. Jadi, kita telah menyiapkan ready stock untuk konsumen."

BNR memberikan diskon 12 persen dari harga jual dengan proses KPR yang mudah dan dapat dicicil bertahap. BNR juga memberikan kemudahan Down Payment (DP) sampai 20 persen dengan lama angsuran 2 tahun untuk pembayaran dengan cara cash bertahap.

BNR yang terletak di belakang Pasar Cipta Puri Tiban Lama, dibangun dengan berbagai fasilitas. Kesan nuansa resortnya mampu memanjakan penghuninya. "Hidup anda lebih lengkap dengan kesegaran alamnya. Lokasinya berada di atas lahan 40 hektar," tambah Warman.

Posisinya yang strategis di pinggir pantai dengan view kearah laut lepas, anda bisa menikmati pemandangan sampai ke Negeri Singapura. Bukan hanya itu, anda akan merasa tinggal layaknya disebuah resort, dilengkapi dengan club house, swimming pool dengan "sea view", play ground, tempat ibadah dengan taman-taman yang didesain menarik menyempurnakan suasana liburan anda di BNR.

Bagi anda yang bekerja di Batam center, Nagoya, dan Batuaji atau yang suka bepergian keluar kota, anda tak perlu risau dengan jarak. Posisi Batam Nirwana Residence begitu strategis, hanya dalam waktu 15 menit, Anda akan sampai di Batam Center, Nagoya. BNR juga dekat dengan pelabuhan.(btm/foto news)