Uang Muka Dicicil 30 Kali

Perumahan Glory Royal Residence Tiban Launching Blok Baru

Suci Ramadhani Sabtu, 03-03-2018 | 14:14 WIB Hunian
glory1.jpg Perumahan Glory Royal Residence Tiban. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer Glory Point, Perumahan Glory Royal Residence yang berlokasi Tiban Koperasi launching blok baru. Konsumen akan mendapatkan beragam promo menarik.

Koordinator Marketing Perumahan Glory Royal Residence, Sudarman menjelaskan dalam rangka launching blok baru, di Glory Royal Residence membuka promo cicilan uang muka hingga 30 kali.

"Cicilan uang muka sangat panjang hingga 30 kali, sebulan hanya Rp 2 jutaan. Dengan cicilan yang
ringan konsumen merasa tidak terbebankan, untuk menambah investasi," katanya, Sabtu (3/3/2018).

Glory Royal Residence dengan bangunana lahan seluas 5 hektar, ppesifikasi bangunan atap spandek, lantai keramik, dinding bata merah, plafon gypsum, sanitari closet duduk, kusen pintu aluminium, listrik 10-16 Ampere, Air ATB dan jalan aspal.

"Kami memberikan yang terbaik, agar penghuni nyaman untuk menempati rumah tersebut, selain rumah nyaman lokasi mendukung dekat dengan pemukiman sekolah, toko pembelanjaan, perkantoran dan yang lainnya," ujarnya.

Fasilitas yang dimiliki kolam renang dan row jalan yang besar. Jadi, komsumen tidak khawatir bagi memiliki kendaraan mobil dan motor.

Perumahan Glory Royal Residence tersedia rumah dan ruko yang multifungsi sebagai tempat tinggal sekaligus untuk menjalankan usaha. Tersedia rumah type 52, 42, 36 serta ruko dua lantai.

Untuk Informasi Lebih lanjut kunjungi Komp. Ruko City Point Blok A No. 7. Batu Aji dan Komp. Ruko Orchid Bissiness Center Blok C1 No. 5 Batam Center. Hub. (0778)- 466222. 08112010511 (Hendra).

Editor: Yudha