Perumahan Dreamland Park, Cukup Banyar 5 Persen Langsung Huni

Suci Ramadhani Rabu, 28-02-2018 | 12:38 WIB Hunian
dreamland-marina1.jpg Perumahan Dreamland Park. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) selaku pengembang Perumahan Dreamland Park memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen setianya. Hanya membayar 5 persen konsumen bisa langsung huni rumah idaman.

Marketing Dreamland Park, Mustafa Ruslan menjelaskan Dreamland Park yang berlokasi di Marina, merupakan kawasan terpadu baru di segi tiga Tanjunguncang, Marina City, yang dibangun di lahan seluas 8 hektare.

"Kawasan Dreamland Park ini begitu diminati masyarakat Batam, baik untuk hunian maupun untuk bisnis. Dari beberapa proyek yang telah dipasarkan PKP, sebagian telah mencapai 30 persen hingga 40 persen terjual," katanya, Rabu (28/2/2018).

PKP pun menawarkan berbagai promo menarik untuk para calon kunsumen selama pameran di Kepri Mall, promo yang diberikan dimulai dari DP 5 persen sudah bisa huni, dan bisa melakukan cash bertahap hingga 70 Kali tanpa bunga.

"Perumahan Dreamland Park ditawarkan mulai dari Rp 287.392.950 saja. Cicilan hanya Rp 2 jutaan saja," ujarnya.

Dreamland Park dirancang sebagai perumahan lengkap dalam satu area. Tersedia berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuni, seperti taman hijau, playground, dan dikelilingi Plaza, Pasar dan Waterboom. Untuk menjamin keamanan, diterapkan sistem keamanan 24 jam setiap hari.

"Tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kemudahan akses ke pusat industri shipyard, pusat bisnis lengkap dengan pasar segar, dan sarana hiburan yang telah dibangun," Jelasnya.

Perumahan Dreamland Park tersedia rumah dan ruko yang multifungsi sebagai tempat tinggal sekaligus untuk menjalankan usaha. Tersedia rumah type 42/84, 50/98, 60/120, serta ruko dua lantai 91/72.

Untuk Informasi Lebih lanjut kunjungi Pameran Kepri Mall, lantai 1 dan kantor pemasaran di ruko Dream Land Blok A No 5.

Editor: Yudha