Hanya di Perumahan Tunas Regency, DP 0 Persen Bisa Langsung Huni

Suci Ramadhani Selasa, 28-11-2017 | 15:26 WIB Hunian
tunas-regency-batuaji12.gif Perumahan Tunas Regency. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Program beli rumah DP 0 perseb bukan hanya ada di Jakarta. Kini di Batam juga ada menawarkan kemudahan yang serupa. Akhir tahun 2017 ini, Perumahan Tunas Regency memberikan kemudahan bagi masyarakat Batam yakni beli rumah tanpa DP.

Divisi Marketing dan Promo Proyek Perumahan, Harry menjelaskan, Perumahan Tunas Regency memberikan kesempatan bagus bagi warga Batam yang berpenghasilan tetap dan berniat untuk membeli Rumah. Namun selama ini terkendala pada beberapa persyaratan saat pengajuan KPR.

"Bagi warga Batam yang berminat, bisa langsung datang saja ke kantor Perumahan Tunas Regency, sekalian untuk pilih, check unit dan melakukan verifikasi. Apabila sudah oke, bisa hari itu juga langsung serah terima kunci," kata Harry, Selasa (28/11/2017).

Selain program tanda DP atau DP 0 persen, Perumahan Tunas Regency juga memberikan Kemudahan lain bagi masyarakat yang berniat membeli rumah secara Kredit (KPR Bank). Hanya dengan membayar angsuran pertama Rp 2,9 juta, tanpa booking fee bisa langsung serah terima kunci hari itu juga. Sementara DP/Uang Muka bisa diangsur sambil menempati. Angsuran DP juga terbilang sangat ringan yaitu di Bawah UMK.

"Promo akhir tahun 2017 ini bukan untuk cuci gudang rumah-rumah yang lama belum laku terjual seperti pada umumnya, namun benar-benar Rumah yang masih baru dan Fresh. Type yang di tawarkan yaitu T.39 dengan harga setara dengan T.36," terangnya.

Bahkan, khusus rumah siap huni untuk blok tertentu mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp30 juta. "Menariknya harga Rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan pajak pembeli (BPHTB). Gratis pemasangan TV kabel dengan 60 channel," ujarnya.

Tunas Regency dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan publik seperti Bank/Atm, Klinik/Apotik, Sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya, pusat belanja Hypermart juga berada dalam komplek perumahan ini.

"Ini Kesempatan yang sangat bagus bagi warga Batam yang berminat memiliki Rumah Siap Huni yang Lokasinya Strategis, dengan Fasilitas yang Komplit, Harganya Terjangkau dengan persyaratan yang tidak berbelit," pungkasnya

Untuk Informasi lebih lanjut, atau berencana Check Lokasi, Silahkan Hubungi Marketing Tunas Regency
0812 706 89888, 0821 7226 0005,0813 6134 9495, 0812 7522 8108.

Editor: Yudha