Beli Rumah di Dream Land 1, Cicilan Hanya Rp 2 Jutaan

Suci Ramadhani Kamis, 09-11-2017 | 14:02 WIB Hunian
Dream-Land1-11.gif Perumahan Dream Land1. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ungkapan home sweet home alias rumahku surgaku dapat diwujudkan dengan memiliki hunian di Dream Land 1 yang dikembangkan oleh PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP). Proyek Perumahan yang dikembangkan di Kawasan Dream Land ini seluas 50 hektare berlokasi antara Tanjunguncang, Marina City dan Sekupang.

Hendro, Pimpinan proyek Dream Land 1 menjelaskan, di Kawasan Dream Land kini telah dikembangkan proyek Dream Land 1 rumah dan town house, Dream Land 2 rumah dan town house, Dream Land City kawasan pasar dan ruko, serta proyek yang belum lama diluncurkan yakni Dream Land Park rumah & ruko serta Dream Land Square berupa plaza & ruko.

"Kawasan Dream Land ini begitu diminati masyarakat Batam, baik untuk hunian maupun untuk bisnis. Dari beberapa proyek yang telah dipasarkan oleh PKP, sebagian telah terjual," katanya, Kamis (9/11/2017).

Dream land menempati posisi di salah satu kawasan yang telah berkembang tersebut, tak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kemudahan akses ke pusat industri shipyard serta pusat bisnis dan hiburan yang telah ada sebelumnya.

"Dream Land kami rancang sebagai hunian prestisius dan merupakan konsep perumahan lengkap dalam satu area termasuk fasilitas dan untuk komersil/ ruko dan pasar. Lahan total seluas 50 hektare ini akan kami kembangkan seluruhnya. Kami juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuni seperti waterboom, playground, dan commercial area seperti ruko dan pasar basah. Untuk menjamin keamanan, kami menerapkan sistem keamanan 24 jam setiap hari," jelasnya.

Perumahan Dream Land 1 dengan luas lahan 5 hektar tersedia rumah dan town house yang multifungsi sebagai tempat tinggal sekaligus untuk menjalankan usaha. Tersedia rumah type 38/78, 48/90, 58/105, dan 68/120 serta town house dua lantai selebar enam meter.

"Berada di lokasi strategis, sehingga perumahan ini cocok juga untuk mengembangkan usaha. Bagi mereka yang ingin berbisnis bisa mengambil town house," jelasnya.

Promo yang ditawarkan selama pameran PKP Great Sale adalah 3C yakni cuan, ceng li dan cincai seperti adanya diskon super selama pembelian di pameran ini. Konsumen boleh mencicil 70 x tanpa bunga.

Pengembang menawarkan harga mulai dari Rp280 juta saja. Cicilan hanya 2 jutaan saja. Tersedia rumah atau pun town house yang telah ready. "Kunjungi dulu proyek kami sekalian melihat-lihat progres di lapangannya," katanya.

Untuk Informasi Lebih lanjut kunjungi Pameran diatrium, Bcs mall Promo menarik selama pameran berhak ikut serta dapat undian berhadiah tahunan PKP dengan hadiah grand prize 1 unit rumah di puri selebriti 1. Untuk memperoleh informasi detail atau hubungi 0852 72345698 dan 085351569997 dan kantor pemasaran di ruko Dream Land Blok A. No. 5

Editor: Yudha